Pengurus DPC LMP Dumai Silaturahmi Dengan Kapolres Dumai 

DUMAI (Surya24.com) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Dumai melakukan silaturahmi ke Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhidtira SIK MH, Selasa (14/1/2020) dikantor Polres Dumai jalan Jenderal Sudirman. Pertemuan ini dilakukan Pengurus LMP juga karena Kapolres Dumai saat ini baru menjabat sejak akhir bulan September 2019 yang lalu.

Selain itu, LMP Dumai berpendapat agar ada saling koordinasi dengan pihak kepolisian supaya tidak ada penyimpangan dalam menjalankan roda organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tersebut.

" Kami mengucapkan terimakasih atas waktu pak Kapolres menerima kedatangan kami. Kedepan kami juga perlu petunjuk dari pak Kapolres dalam menjalankan organisasi. Harapan kita LMP dapat ikut terlibat dalam hal positif di Kota Dumai dan juga bisa sebagai penyejuk ditengah masyarakat, "ujarnya.

Ismail mengatakan, saat ini anggota LMP di Kota Dumai terus bertambah. Hampir seluruh Kecamatan di Kota Dumai sudah terbentuk kepengurusan Anak Cabang hingga Pengurus Ranting. Pengurus dan anggota LMP di Kota Dumai diperkirakan berjumlah sekitar 500 orang.

Sementara itu, Kapolres Dumai Andri Ananta Yudistira menyambut baik kedatangan Pengurus DPC LMP Kota Dumai. Kapolres mengatakan siap bersilaturahmi dengan siapa saja termasuk dengan LMP agar terjalin sebuah hubungan yang baik. 

" Saya sangat senang apalagi ada masukan yang baik, masukan yang buruk pun kita perlukan. Kami juga mau agar kami bisa diterima masyarakat. Kita ingin bersinergi dengan siapa saja. Kita perlu tau dan ingin mengenal, baik organisasi kemasyarakatan, OKP, organisasi profesi dan organisasi lainnya, "kata Kapolres. 

Kapolres menerangkan kalau ada masyarakat ingin informasi atau terkait keamanan dan lainnya dapat menanyakan seperti di Polsek dan juga para Kasat. Pada pertemuan itu, dihadiri, Kapolres Dumai, Andi Ananta Yudhistira, Ketua LMP, Ismail Rah, Sekretaris LMP, Abdul Muhar, para Wakil Ketua LMP, Kasat Bimas Polres Dumai, Rachmat dan KBO Intel Polres Dumai, Suparwoto. (cu)